Kamis, 03 April 2008

Blogger Bandung 'Tantang' Roy Suryo

BANDUNG - Setelah ribuan blogger geram dengan ulah pakar Telematika, Roy Suryo, kini giliran para blogger Bandung yang tergabung dalam Bandung Blogger Village (BBV) yang 'menantang' Roy secara terang-terangan.

Roy menuding kalau pemasangan foto dirinya yang bertelanjang dada di situs www.postel-depkominfo.go.id dan situs Golkar merupakan ulah para blogger.

Ketua BBV, Muhammad Iqbal, mengatakan kalau Roy tidak paham tentang perbedaan antara blogger, hacker, dan cracker. Menurutnya, untuk menjadi seorang crack ataupun hacker, dibutuhkan pengetahuan yang mutakhir tentang masalah Teknologi Informasi (TI).

"Saya jadi mempertanyakan kapasitas Roy sebagai pakar telematika. Perbedaan antara bloger, hacker dan cracker saja dia tidak tahu," katanya di Jl Ir H Djuanda, Bandung, Rabu (2/4/2008).

Blogger, tandas Iqbal, merupakan orang yang mengunakan akses internet yang dijadikan medium untuk berekspresi. Biasanya, blogger menceritakan apa yang tidak bisa ia ceritakan secara langsung.� (Irvan Christianto/Sindo/mbs)

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar: