Jumat, 14 Maret 2008

Cisco Kumpulkan Industri TI Dalam Forum CNS

JAKARTA ? Cisco Systems Indonesia akan mengadakan Cisco Networkers Solutions Forum 2008 yang bertemakan ?The Power of Collaboration? di Hotel Shangri-La Jakarta, pada tanggal 25 Maret 2008. Tema ini mengangkat ide menciptakan kerjasama antar manusia yang lebih cepat, aman dan efisien.

Acara kali ini akan menjadi ajang networking terbesar di Indonesia yang keenam kalinya yang digelar oleh Cisco Systems Indonesia, melanjutkan tradisi Cisco Showcase dan Cisco Networkers Solutions Forum sebelumnya. Dalam ajang ini para pelaku TI akan menemukan berbagai inovasi terkini Cisco yang akan mengubah cara hidup, bekerja, bermain dan belajar.

Dalam studi Foresight 2020 yang dilakukan Economist Intelligence Unit (EIU) di tahun 2006, eksekutif-eksekutif meramalkan dalam 15 tahun mendatang pasar-pasar menjadi semakin global, fungsi-fungsi di dalam organisasi-organisasi akan mengecil, dan persaingan akan menjadi semakin ketat dari seluruh sisi dunia. Untuk bisa berhasil dalam lingkungan ini, organisasi-organisasi perlu berkolaborasi dengan ribuan organisasi lainnya.

Ini sesuai dengan brand positioning Cisco Welcome to the Human Network, yang mengomunikasikan bagaimana jaringan telah berhasil menembus batas-batas kantor, rumah dan institusi, serta berubah wujud menjadi platform yang membawa pengalaman baru dan membuka kesempatan bagi kita untuk lebih mudah melakukan kolaborasi dan bekerjasama.

"Dalam setahun ini, perkembangan Internet di Indonesia terlihat cukup pesat. Internet pun semakin bisa dijangkau para pengguna. Cisco sebagai penyedia infrastruktur jaringan berbasis IP, bekerja erat dengan mitra-mitranya untuk bisa memajukan kehidupan masyarakat Indonesia melalui Internet. Cisco Networkers Solutions Forum 2008 ini akan menjadi sarana bagi Cisco untuk memperlihatkan kolaborasi tersebut," kata Irfan Setiaputra, Managing Director, Cisco Systems Indonesia, melalui berita pers, Jumat (14/3/2008).

Yang akan diperlihatkan Cisco adalah solusi-solusi seperti Data Center yang ramah lingkungan, Wide Area Application Services (WAAS), Unified Communications, Security, Managed Services, WiMAX, solusi-solusi dari anak perusahaan Cisco seperti IronPort dan Linksys, serta solusi-solusi bagi Service Provider dan SMB. Solusi-solusi tersebut akan dipaparkan dengan jelas di booth Cisco dan lewat sesi-sesi seminar.

Cisco Networkers Solutions Forum 2008 yang menjadi wadah bertemunya para pelaku TI, pakar-pakar teknologi informasi dan jaringan, menampilkan produk dan teknologi terkini dari para partner Cisco yakni CommScope, Compnet, Fluke Networks, HP Indonesia, Hitachi Data Systems (HDS), Panduit, Datacraft, Linksys, Mastersystem, PrawedaNet, Avocent, MGE, Mitra Integrasi Informatika, Packet Systems, media partner dari InfoKomputer dan Bisnis Indonesia serta Icon+ sebagai penyedia jaringan. (//srn)

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar: