Senin, 10 Maret 2008

Router Nirkabel untuk Rumahan ala Linksys WRT 310N

CALIFORNIA - Selain merilis produk Wireless-G WVC54GCA, Linksys juga menghadirkan beberapa produk baru dalam lini produk Ultra RangePlus yang berstandar Wireless-N, di antaranya Wireless-N Gigabit Router WRT 310N.

Router seri WRT 310N menampilkan desain yang ramping serta enak dilihat. Tidak hanya itu, router ini juga dilengkapi dengan teknologi antena internal baru yang telah ditingkatkan sebagai produk yang disegmentasikan pada pengguna rumahan.

WRT 310N diciptakan agar mampu melengkapi aspek estetika setiap rumah sekaligus menandai tahap evolusi berikutnya dari karakteristik produk Linksys.

Linksys router seri WRT 310N dilengkapi dengan panduan proses pemasangan praktis berupa user guide. Panduan tersebut memberikan langkah-langkah mudah pemasangan router dengan interface yang baru.Panduan yang dikemas dalam bentuk video flash dengan bahasa dan terminologi yang mudah dimengerti ini memungkinkan penggunanya untuk menginstalasi jaringan nirkabel sendiri secara lebih mudah.

Linksys WRT 310N saat ini baru tersedia di Amerika Serikat dan akan segera masuk ke pasar Asia Pasifik akhir kuartal pertama 2008, seperti dilansir Hawkee.com, Minggu (9/3/2008).
Harga jualnya berkisar antara USD120 hingga USD208. (mbs)

Sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar: