Selasa, 15 April 2008

Pesona Desain Imprint Terbaru pada HP Pavilion dv3000

JAKARTA - Hewlett-Packard lagi-lagi menelurkan produk baru di jejeran Notebook PC Entertainment, yang dirancang untuk para profesional dengan mobilitas tinggi. Notebook ini dilengkapi dengan kemampuan komputasi penuh tenaga, pengamanan yang cukup dan ragam fitur multimedia yang kesemuanya dikemas dalam sajian notebook hitam nan elegan.

HP Pavilion dv3000 Entertainment Notebook PC, yang dalam kampanye pemasarannya diberi nama The One, dilengkapi keyboard berukuran penuh dan display layar lebar 13,3inci berbasis teknologi HP BrightView. Notebook ini juga mengadopsi HP 3D DriveGuard melindungi hard drive dari guncangan atau benturan.

Tidak hanya itu, user juga dimanjakan dengan teknologi pengamanan canggih HP Fingerprint Reader untuk mengidentifikasi pemakai notebook.

Built-in HP Pavilion Webcam memudahkan penggunanya berkomunikasi tatap muka dengan teman, keluarga dan koleganya yang berada di berbagai tempat. User juga leluasa mengontrol media entertainment ini dari jarak jauh dengan HP Mobile Remote Control.

Peluncuran notebook ini semakin memperkuat posisi HP sebagai vendor Consumer Notebook terdepan di Asia Pasifik di tahun 2007. HP Pavilion dv300 tersedia mulai Mei 2008 dengan estimasi harga untuk Asia Pasifik mulai dari USD1.399. (sjn)

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar: