Rabu, 09 April 2008

Roy Absen dalam Pertemuan Hacker & Blogger

JAKARTA - Depkominfo akan menggelar pertemuan dengan komunitas blogger dan hacker malam nanti. Namun, pakar telematikan Roy Suryo justru menyatakan akan absen (tidak hadir) dalam pertemuan itu.

"Sesuai SMS langsung dari Pak Nuh kemarin, karena akan dibuat pertemuan (lain) khusus non-hacker dan non-blogger, maka nanti malam saya pamit di Kominfo," kata Roy Suryo dalam pesan singkatnya kepada okezone, Senin (7/4/2008).

Sekadar diketahui, pro dan kontra atas lahirnya UU Informasi dan Transaksi Elektronika (ITE) masih saja terjadi. Oleh karenanya Depkominfo akan mengundang sejumlah pihak untuk berdialog. Pada Senin (7/4/2008) Menkominfo akan mengundang komunitas "Blogger" dan "Hacker".

Berdasarkan informasi yang dihimpun okezone, pertemuan ini akan dilangsungkan di kantor Menkominfo, Jl Medan Merdeka Barat, sekira pukul 19.00 WIB.

Ada pun materi dialog, selain akan membahas masalah UU ITE yang kini sudah disahkan oleh DPR, juga akan membahas masalah pemblokiran situs-situs yang berbau pornografi dan juga situs YouTube serta situs lainnya yang memuat film kontroversi Fitna. (mbs)

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar: